Bos Dorna Balas Kritikan The Doctor

Bos Dorna Balas Kritikan The Doctor

MADRID – Keputusan Dorna memilih perangkat lunak elektronik baru (ECU) memang menjadi kontroversi jelang MotoGP 2016. Bahkan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sempat menilai keputusan tersebut merupakan langkah mundur yang dilakukan oleh pihak Dorna.
Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta pun langsung memberikan tanggapannya mengenai ECU baru Magnetti Marelli itu. Ia berujar bahwa keputusan pihak Dorna terkait ECU tersebut merupakan salah satu cara untuk membantu tim-tim kecil bersaing di ajang MotoGP 2016.
“Mungkin pemilihan ECU baru merupakan salah satu langkah mundur olahraga ini. Mungkin perangkat baru ini adalah perangkat yang jauh lebih buruk dari yang kita gunakan pada tahun lalu. Namun, perangkat ini juga yang akan membantu tim-tim kecil bersaing di tahun depan,” ucap Ezpeleta, seperti dikutip Speedweek, Senin (14/12/2015).
“Kami sadar bahwa kami telah memberikan masalah yang terlihat sangat luar biasa untuk sejumlah pembalap senior di olahraga ini. Akan tetapi, bagi sebagian pembalap muda keputusan kami ini merupakan langkah yang benar,” sambungnya.
“Jadi, apakah kami telah memilih sebuah langkah mundur? Apakah kami telah sembarangan memilih sebuah perangkat? Itu semua tergantung bagaimana sikap dewasa Anda menyikapinya,” tuntas pria asal Spanyol tersebut. (okezone)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bos Dorna Balas Kritikan The Doctor"

Post a Comment