Eks Musuh Bebuyutan The Doctor Siap Balapan dengan Ferrari

Eks Musuh Bebuyutan The Doctor Siap Balapan dengan Ferrari

 

BOLOGNA – Eks pembalap MotoGP, Loris Capirossi, dipastikan akan mengikuti balap mobil ketahanan 12 jam atau Gulf 12 Hours pada 11 Desember 2016. Mantan rival bebuyutan Valentino Rossi itu telah dikonfirmasi akan tampil sebagai driver Kessel Racing.

Seperti dilaporkan Fox Sports, Jumat (4/12/2015), Capirossi yang kini sudah berusia 42 tahun akan bergabung dengan Alexis De Bernardi dan Niki Cadei di Kessel. Capirex – julukan Capirossi – nantinya akan mengemudikan mobil sport Ferrari 458 Italia GT3 dalam balapan yang digelar di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi tersebut.

Capirex tercatat menjadi nama ketiga dari MotoGP yang terjun di ajang ini. Ia menapak tilas jejak Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang juga membela Kessel. Pada 2014 lalu, Lorenzo bahkan berhasil meraih kemenangan di kelas Gentleman.

Mengendarai Ferrari 458 GT3 Challenge Evo, Por Fuera mencatatkan raihan waktu terbaik hanya 2,3 detik di belakang Davide Rigon dari tim AFC Corse Ferrari. Rigon sendiri berada di kelas pro. “Selama saya masih berkarier di MotoGP, saya hanya punya waktu di akhir musim. Saya belajar banyak dari driver lain di ajang ini. Saya senang mendapat kesempatan berharga ini,” papar jawara MotoGP 2015 tersebut kala itu.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eks Musuh Bebuyutan The Doctor Siap Balapan dengan Ferrari"

Post a Comment