Finish kedua di Race 2, Andreas Sukses Rebut Gelar Jawara SAC 2015

Finish kedua di Race 2, Andreas Sukses Rebut Gelar Jawara SAC 2015



Andreas Gunawan berhasil mengukuhkan diri sebagai juara umum Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015. Rider Suzuki Indonesia ini mampu mengamankan podium saat gelaran akhir Asia Road Racing Championship (ARRC) Thailand berlangsung di Sirkuit Chang International, Buriram.

Setelah gagal podium di race 1, Andreas kembali mengusung misi balas dendam di race 2 SAC, Minggu (6/12/2015). Lagi-lagi, keinginanannya untuk mengamankan posisi harus diganggu oleh para pesaingnya. Tak menggebu seperti race 1 kemarin (5/12/2015), pebalap yang akrab disapa Edo itu terlihat lebih kalem di race 2 tadi.

Walau sempat memimpin di lap 1, posisi Andreas kemudian merosot hingga ke urutan 8. Namun, keapikannya mengikuti ritme balap membuatnya perlahan merangkak naik.

Upaya tersebut kemudian kembali membawanya memimpin balap, diikuti Takeru Murase yang ada di urutan kedua. Akan tetapi, perebutan posisi di tikungan akhir menjadi petaka bagi Murase. Rider Jepang Ini terjatuh dan gagal finish.

Di titik yang sama, Andreas juga tak mampu menahan laju Nazirul Izzat yang mampu menyentuh garis finish lebih dulu. Walau ada di posisi kedua, Andreas nyatanya tetap digdaya di puncak klasemen.

Apalagi, saingan terberatnya yakni Patis Chooprathet hanya finish ke 13. Dengan begitu, torehan poin Andreas tak terkejar lagi dan rider binaan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini berhasil meraih titel juara umum di SAC 2015. Congrats Edo!

Hasil race 2 Suzuki Asian Challenge Thailand:

1. Nazirul Izzat
2. Andreas Gunawan
3. Jagan Kumar
- See more at: http://www.gilamotor.com/2015/12/congrats-finish-kedua-di-race-2-andreas-sukses-rebut-gelar-jawara-sac-2015/#sthash.VlvjGipL.dpuf

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Finish kedua di Race 2, Andreas Sukses Rebut Gelar Jawara SAC 2015"

Post a Comment