Hayden Sebut Rossi Pembalap Luar Biasa

Hayden Sebut Rossi Pembalap Luar Biasa

 
 
LOS ANGELES - Nicky Hayden tidak bisa melupakan kenangan manis di lintasan MotoGP. Banyak hal indah sekaligus gila yang diperolehnya selama bersaing dengan pembalap, salah satunya Valentino Rossi yang disebutnya pembalap luar biasa.

Hayden secara resmi sudah menyatakan mundur dari MotoGP. Pembalap yang terakhir membela panji tim Ducati itu selanjutnya akan mencoba peruntungannya di Superbike.

Dari 13 seri yang diikuti musim 2015, Hayden mempunyai catatan sendiri dengan pembalap yang pernah menjadi rekan setimnya. Setidaknya ada delapan pembalap yang pernah bekerjasama dengannya di satu bendera.

"Tapi dari semuanya yang paling mengesankan adalah Valentino Rossi. Karena saya dua kali satu tim dengannya," ucapnya seperti dilansir Crash, Kamis (10/12/2015).

Selain Rossi, pembalap asal Amerika Serikat itu tercatat juga pernah satu tim dengan Dani Pedrosa di Repsol Honda. Nama besar lainnya adalah Casey Stoner.

"Dengan banyak pembalap yang pernah menjadi rekan setim, saya bisa menulis buku soal personaliti mereka yang berbeda-beda. Saya banyak belajar dari setiap pembalap," lanjut Hayden.

"Stoner mempunyai kecepatan luar biasa. Kemampuannya untuk menemukan batas kecepatan di lintasan basah dan buruk belum pernah saya temukan sebelumnya," pungkas Hayden.

Daftar mantan rekan satu tim dengan Hayden:

2015 - Eugene Laverty (Aspar Honda)
2014 - Hiroshi Aoyama (Aspar Honda)
2013 - Andrea Dovizioso (Ducati Team)
2012 - Valentino Rossi (Ducati Team)
2011 - Valentino Rossi (Ducati Team)
2010 - Casey Stoner (Ducati Team)
2009 - Casey Stoner (Ducati Team)
2008 - Dani Pedrosa (Repsol Honda)
2007 - Dani Pedrosa (Repsol Honda)
2006 - Dani Pedrosa (Repsol Honda)
2005 - Max Biaggi (Repsol Honda)
2004 - Alex Barros (Repsol Honda)
2003 - Valentino Rossi (Repsol Honda)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hayden Sebut Rossi Pembalap Luar Biasa"

Post a Comment