WOW Duel Lagi, Rossi Bakal Tuntaskan Dendam di Superprestigio Dirt Track

WOW Duel Lagi, Rossi Bakal Tuntaskan Dendam di Superprestigio Dirt Track



Mantan pembalap MotoGP, Mika Kallio mengungkapkan keberaniannya bahwa ia ingin berduel dengan para pembalap Yamaha Movistar Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi diajang Superprestigio Dirt Track 2015, Sabtu (12/12/15). Ini merupakan tahun kedua pria berkebangsaan Finlandia tersebut turun pada balapan tanah dengan lintasan oval.

"Sebelum saya mencoba trek ini tahun lalu, saya tidak pernah mencoba olahraga ini lagi. Saya berjanji akan bekerja lebih keras untuk Superprestigio 3," kata Kallio, dilansir Speedweek, Jumat (11/12/15).

Kallio bukan satu-satunya pembalap MotoGP yang akan bertarung di Superprestigio 2015. Juara tahun lalu Marc Marquez juga ikut dalam perlombaan tersebut. Kemudian Danilo Petrucci dan Toni Elias, serta pembalap-pembalap Moto2 dan Moto3 seperti Alex Marquez, Lorenzo Baldassarri, Marcel Schrötter dan Alex Rins juga akan ikut unjuk kebolehannya.

Menurut Kallio, Superprestigio bisa dijadikan sebagai ajang balas dendam Rossi kepada Marquez dan Lorenzo. Pasalnya kedua pembalap Spanyol itu yang telah membuat The Doctor gigit jari lantaran gagal mengamankan gelar juara dunia kesepuluh di musim ini.

"Jika saya bisa memilih pembalap untuk saya turunkan dengan fasilitas wildcard di Superprestigio, maka saya akan memilih Jorge dan Vale. Dengan begitu mereka akan mendapatkan kesempatan lagi untuk melawan Marc di lintasan." tutup Kallio.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW Duel Lagi, Rossi Bakal Tuntaskan Dendam di Superprestigio Dirt Track"

Post a Comment