Capirossi Bakal Balik ke MotoGP

Capirossi Bakal Balik ke MotoGP



BOLOGNA – Loris Capirossi membeberkan rencana kelanjutan karier membalapnya untuk di waktu yang akan datang. Pria asal Italia tersebut mengaku tertarik untuk kembali ambil bagian di kompetisi balap MotoGP.

Capirossi sejatinya memang sempat tampil di ajang MotoGP terhitung sejak musim 2002 dengan memperkuat tim West Honda Pons. Akan tetapi di MotoGP 2011, pemilik julukan Capirex tersebut memutuskan untuk mundur dari ajang itu lantaran kerap meraih kegagalan.

Namun empat tahun berselang, Capirossi tampaknya mulai merindukan beraksi di serie-serie MotoGP. Maka dari itu, ia pun berencana untuk kembali tampil di ajang MotoGP dalam waktu dekat ini.

“Saya selalu tertarik dengan ajang ini (MotoGP), karena di sini selalu ada kejutan di setiap serie yang mereka perlombakan dan saya secara pribadi juga sangat merindukan untuk kembali tampil di sini,” ucap Capirossi, seperti disadur Speedweek, Jumat (11/12/2015).

Meski begitu, Capirossi belum dapat memastikan kapan ia akan kembali ke ajang MotoGP. Pasalnya, mantan pembalap tim Ducati itu sendiri memang belum dikontak tim manapun yang berlaga di MotoGP musim depan.

“Saya belum dapat menjelaskan lebih banyak mengenai hal ini, karena saya pun belum dihubungi pihak tim di sana untuk jadi pembalap mereka. Namun, jika saya mendapatkan kesempatan, maka akan sulit untuk menolak kembali ke sana,” tutupnya (okezone)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Capirossi Bakal Balik ke MotoGP"

Post a Comment