Rider Moto2 Akan Jajal Motor Aprilia di MotoGP 2016

Rider Moto2 Akan Jajal Motor Aprilia di MotoGP 2016



FAENZA – Rider anyar Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, mengonfirmasi bahwa dirinya akan menjalani beberapa uji coba diatas motor MotoGP milik Aprilia Gresini sepanjang tahun 2016. Hal ini dimuat laman resmi MotoGP, Sabtu (12/12/2015).
Lowes yang di musim 2015 membela panji Speed Up Racing, memang baru saja menandatangani kontrak tiga tahun bersama Aprilia Gresini Racing. Rinciannya, tahun pertama di Moto2 bersama Federal Oil Gresini, serta tahun kedua dan ketiga di MotoGP bersama Aprilia Gresini. Ya, rider berusia 25 tahun asal Inggris itu diprediksi menggantikan posisi Alvaro Bautista.
“Kontrak ini sangat penting, mengingat saya berbeda dengan nyaris seluruh pembalap di paddock MotoGP. Saya baru turun di Grand Prix selama dua tahun dan tak punya banyak pengalaman, jadi tak mudah mendapat kesempatan ini. Semoga saya naik ke MotoGP sebagai juara dunia Moto2 dan mampu bekerja dengan baik,” tutur Lowes.
Juara World Supersport 2013 ini mengaku akan menjalani uji coba dengan Aprilia tahun depan, membantu Bautista dan Stefan Bradl untuk mendapatkan feedback.
“Saya akan menjalani beberapa uji coba tahun depan, agar mampu beradaptasi dengan kecepatannya, serta memberikan banyak data kepada tim. Ya, karena motor Alvaro (Bautista) dan Stefan (Bradl) akan benar-benar baru,” terangnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rider Moto2 Akan Jajal Motor Aprilia di MotoGP 2016"

Post a Comment