Rio Haryanto: Terima Kasih Menpora, Impian Kita, Akhirnya Bisa Terwujud

Rio Haryanto: Terima Kasih Menpora, Impian Kita, Akhirnya Bisa Terwujud



JAKARTA - Rio Haryanto mengucapkan terima kasih atas garansi atau surat jaminan yang dikeluarkan pemerintah melalui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Itu disampaikannya dalam akun jejaring media sosial. 

"Bapak @imam_nahrawi terima kasih atas waktu dan dukungannya semoga impian kita semua untuk masuk ke F1 demi Indonesia bisa terealisasi," tulis Rio Haryanto (‏@RHaryantoracing), Sabtu (12/12/2015). 

Dalam pertemuan yang berlangsung di Gedung Kemenpora, Jumat (11/12/2015) kemarin. Imam menjamin dengan memberikan surat resmi kepada calon tim Rio (Manor F1) berupa garansi pembayaran dana sebesar 15 juta euro atau Rp225 miliar. Biaya yang dibutuhkan Rio akan dilunasi dengan sistem bertahap.

Rio sebelumnya baru mengumpulkan dana sebesar 5 juta euro atau setara Rp 75 miliar dan itu didapatkan dari Pertamina. Pembalap kelahiran Solo, 22 Januari 1993 itu masih membutuhkan biaya sebesar Rp150 miliar untuk mengejar impiannya tampil bersama Lewis Hamilton cs.

Pihak Rio sampai meminta bantuan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), untuk menutupi biaya sebesar Rp225 miliar demi mengamankan satu kursi jet darat di tim Manor pada musim depan. Namun upayanya mendapatkan sumbangan gagal lantaran terbentur aturan APBD. 

Sekarang masalah tersebut telah selesai dan Rio tinggal menunggu jawaban dari bos Manor, Stephen Fitzpatrick. Akun milik Sahabat Rio Haryanto ‏(@SahabatRio), yang sempat menggalang dana buat pembalap berhidung mancung itu juga menjamin jika uang yang sudah masuk akan tepat sasaran. 

"Jangan khawatir!! Dana crowdfunding para sahabat kami jamin tepat sasaran untuk mendukung aktifitas balap Rio."  

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rio Haryanto: Terima Kasih Menpora, Impian Kita, Akhirnya Bisa Terwujud"

Post a Comment