Marquez Serius Lakukan Pekerjaan Sampingan

Marquez Serius Lakukan Pekerjaan Sampingan



Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku serius menatap kompetisi Superprestigio Dirt Track 2015 yang akan dihelat pada Sabtu (12/12/2015). Meskipun ajang ini hanya sebagai pekerjaan “sampingan”, Marquez siap memberikan yang terbaik.
Ikut membalap di Superprestigio Dirt Track merupakan cara yang dipilih Marquez untuk memanfaatkan masa-masa liburannya sebelum kembali bertarung di MotoGP 2016. Sadar pertarungan takkan berjalan mudah, pembalap 22 tahun itu pun bertekad tampil maksimal.
“(Kompetisi) musim ini akan lebih sulit, tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik seperti biasanya. Terkadang Anda sangat butuh keberuntungan, seperti yang saya miliki musim lalu,” ujar Marquez, seperti dimuat Crash, Sabtu (12/12/2015).
Pembalap berpaspor Spanyol itu memang tampil memukau di Superprestigio tahun lalu. Ia tampil mendominasi pada final Superprestigio, memimpin dari pembalap-pembalap terkenal seperti Kenny Noyes, Gerald Bailo, Dani Ribalta, Oliver Brindley, dan Bradley Smith.
Tahun ini, Marquez bukan satu-satunya pembalap MotoGP yang akan bertarung di Superprestigio. Danilo Petrucci dan Toni Elias, serta pembalap-pembalap Moto2 dan Moto3 seperti Alex Marquez, Lorenzo Baldassarri, Marcel Schrötter, Alex Rins, dan Mika Kallio juga akan ikut unjuk gigi di ajang ini.
(zan)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marquez Serius Lakukan Pekerjaan Sampingan"

Post a Comment