Stoner: Motor Terbaik Ducati Ada di Musim 2009

Stoner: Motor Terbaik Ducati Ada di Musim 2009



SEPANG - Casey Stoner mengatakan dirinya pernah menunggangi motor terbaik Ducati. Pada 2009 lalu, frame carbon motor pabrikan Italia dianggap bisa saja mengantarnya jadi juara dunia mengalahkan Valentino Rossi.

Stoner tergelincir ke posisi empat di musim 2009. Saat itu ia banyak absen akibat sakit sehingga gagal tampil maksimal dan hanya meraih empat kali kemenangan seri balap.

Stoner yang kembali menunggangi Desmosedici di Sirkuit Internasional Sepang dalam pengujian MotoGP kemarin, menilai motor terbaik Ducati hadir di musim 2009. Serat karbon yang digunakan Ducati sebagai frame ketika itu dianggap jadi yang terbaik.

"Ketika punya frame karbon pada tahun 2009, saya percaya kami punya motor terbaik di grid. Sayangnya, saya tidak bisa menyelesaikan musim. Tapi menurut saya, sejak di Grand Prix Catalunya motor itu sudah sangat luar biasa," ucap Stoner dilansir Crash.

"Setelah kembali ke Portugal, kami harus memenangkan setiap balapan setelahnya. Itu benar-benar mengesankan dan ini adalah dengan frame berserat karbon. Potensinya benar-benar tinggi, tapi titik di mana anda mengatur motor agak sedikit sulit," tambahnya.

"Semuanya langsung dibatalkan setelah saya pergi. Saya masih berpikir serat karbon adalah potensi yang belum dimanfaatkan. Masih ada sejumlah besar potensi yang ditinggalkan," pungkasnya.


(bbk)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stoner: Motor Terbaik Ducati Ada di Musim 2009"

Post a Comment