Rossi dan Marquez Berseteru, Hayden Bela The Doctor

Rossi dan Marquez Berseteru, Hayden Bela The Doctor

NIEUWLEUSEN  Rider PATA Honda World Superbike sekaligus juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden, angkat bicara terkait perseturuan yang terjadi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di penghujung MotoGP 2015. Hayden berpendapat, sikap Rossi yang mengaku tak akan memaafkan Marquez adalah tindakan wajar.
Rossi memang menuduh Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo meraih gelar juara dunia, dan penghujung musim 2015 pun diwarnai berbagai kontroversi. Hayden yang memang dikenal bersahabat dengan The Doctor dan sempat bertandem dengannya di Repsol Honda pada 2003 serta di Ducati (2011-2012) pun menganggap wajar saat Rossi mengklaim pertemanannya dengan Marquez telah berakhir.
“Saya rasa normal bila Vale tak memaafkan Marc setelah segala hal yang terjadi musim lalu. Saya bisa memahami sudut pandang Vale, mengingat ini bukan hal yang bisa dilupakan begitu saja. Vale kehilangan gelar juaranya yang sudah di depan. Vale mengatakan tak akan bisa memaafkan Marc karena itu, saya kira itu sangat wajar. Vale benci kekalahan,” ujar Hayden, seperti dimuat GPOne, Kamis (17/3/2016).
Hayden pun mengaku sudah tak sabar menanti MotoGP 2016 yang bakal dimulai di Sirkuit Losail, Qatar akhir pekan ini. MenurutnyaLorenzo akan menjadi favorit juara, namun yakin Rossi tak akan diam begitu saja setelah gagal meraih gelar kedelapannya di premier class musim lalu.
“Saya rasa harus diakui kalau Jorge merupakan rider terkuat saat ini. Dia adalah rider yang harus dikalahkan rider-rider lain. Ia sangat cepat dalam uji coba di Qatar beberapa waktu lalu, dan ia merupakan juara bertahan MotoGP. Namun, saya 100 oersen yakin Vale akan sangat termotivasi untuk bangkit dan membuat Jorge dan Marc kesulitan di musim ini,” tuntas The Kentucky Kid.
(rul)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi dan Marquez Berseteru, Hayden Bela The Doctor"

Post a Comment