Sang juara Grand Prix Tiga Kali ini Akan Jadi Pelatih Pribadi Rossi

Sang juara Grand Prix Tiga Kali ini Akan Jadi Pelatih Pribadi Rossi

LOSAIL – Rider veteran Movistar Yamaha, Valentino Rossi, secara resmi mengumumkan bahwa tiga kali juara Grand Prix, Luca Cadalora, akan menjadi pelatih pribadinya. Cadalora akan mengarahkan Rossi sepanjang musim ini.
Cadalora yang merupakan satu kali juara kelas 125cc pada 1986 dan dua kali juara kelas 250cc (1991 dan 1992), sebelumnya memang diketahui kerap berlatih bersama Rossi di Motor Ranch dan Sirkuit Misano. Dari keakraban ini, Cadalora pun hadir mendampingi The Doctor sejak rangkaian uji coba pramusim Australia dan Qatar beberapa waktu lalu.
“Luca akan bekerja sama dengan saya sepanjang musim ini. Kami sudah bicara dan kami telah bekerjasama selama uji coba. Menarik memang, mantan rider seperti Luca mendampingi saya. Ia punya banyak pengalaman dan pandangan yang baik soal lintasan. Selama uji coba, kami menemukan hal menarik dan kami akan melanjutkan kerjasama musim ini,” ungkap Rossi, disadur dari RACER, Jumat (18/3/2016).
Hadirnya Cadalora pun membuat Rossi kian termotivasi menghadapi musim ini, yang ia yakini akan berjalan lebih berat karena adanya regulasi baru. Ya, perubahan terkait ban dan aturan penyeragaman sistem elektronik tentu akan membuat peta persaingan kian kompetitif.
“Tampaknya tahun ini akan sangat menarik karena ada begitu banyak perubahan, terutama soal gaya balap karena ban dan sistem elektroniknya berbeda. Selain itu, para rider pasti akan semakin berdekatan dan kompetitif ketimbang tahun lalu. Dari sudut pandang rider, Anda harus bekerja ekstra keras di setiap pekan balap. Semoga Luca bisa membantu saya,” terang The Doctor.
(fmh)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sang juara Grand Prix Tiga Kali ini Akan Jadi Pelatih Pribadi Rossi"

Post a Comment