Rossi Penasaran Bercinta di Toilet Pesawat, Mungkin Seperti Ini Rasanya

Rossi Penasaran Bercinta di Toilet Pesawat, Mungkin Seperti Ini Rasanya



TAVULLIA - Sudah lama fenomena Mile High Club dikenal. MHC sebutan bagi penumpang pesawat yang iseng bercinta di toilet saat penerbangan baik dengan pasangannya atau bahkan dengan awak kabin.

Valentino Rossi adalah salah satu orang yang masih penasaran dengan sensasi 'bercinta' di toilet pesawat. Pernyataan itu terlontar dalam sebuah wawancara khusus dengan Speedweek, Jumat (20/11/2015).

Saat itu Rossi dihadapkan dengan pertanyaan apakah Anda anggota dari MHC? Sambil tertawa, dia menjawab: "Haha, saya masih penasaran apakah itu ada dan saya berhubungan intim di atas awan? Saya masih belum tergabung dengan anggota klub, saya takut. Tapi sekarang saya tahu dan saya akn mencoba untuk berada di klub ini," ucap Rossi.

Suasana wawancara pun semakin panas ketika Rossi dipaksa untuk memilih antara motorcross dan seorang gadis saat ia terdampar di sebuah pulau terpencil. Tanpa ragu-ragu, ia pun memilih gadis cantik. (Baca juga: Kok Malah Bulldog, Terus Foto Linda Morselli Kemana?)

"Hm, satu hal yang sulit. Keputusan harus jatuh antara motorcross dan seorang gadis. Saya kira saya akan pergi untuk gadis itu. Ya, gadis cantik adalah sesuatu yang menyenangkan," tambah Rossi.

source: http://sports.sindonews.com/read/1063109/53/rossi-penasaran-bercinta-di-toilet-pesawat-1447994474

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Penasaran Bercinta di Toilet Pesawat, Mungkin Seperti Ini Rasanya"

Post a Comment