Yamaha: Tak Ada Sekat Antara Bengkel Rossi dan Lorenzo

Yamaha: Tak Ada Sekat Antara Bengkel Rossi dan Lorenzo



ARAGON - Yamaha memastikan tidak akan membangun sekat di antara bengkel Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo musim depan. Kedua pembalap yang bersitegang di ujung musim 2015 dipastikan kembali melebur.

Di tengah spekulasi hubungan dua pembalap Movistar Yamaha yang semakin meruncing, Bos Yamaha Lin Jarvis membantah kabar yang menyebut pihaknya hendak membangun sekat di antara bengkel Rossi dan Lorenzo. Menurut jarvis, sekat hanya akan membuat keadaan semakin memburuk.

"Tim tetap bersatu dan akan tetap demikian tahun depan. Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa Lorenzo dan Rossi memiliki akses ke telemetri dan Yamaha tidak akan membangun dinding atau kotak untuk memisahkan keduanya," kata Jarvis, dikutip Sport.es, Rabu (18/11/2015).

Meski demikian, Jarvis tidak menampik bahwa kedua pembalap memang bersitegang di ujung musim. Dia pun menyesali kondisi psikis yang mendera duet pembalap Movistar Yamaha itu.

"Mimpi saya adalah melihat kedua pembalap memimpin dengan tenang dan berjuang dalam kesetaraan dalam merebut gelar juara dunia. Itu yang musim ini rusak dalam Grand Prix ke-16 (GP Austrlia)," tutupnya. (Baca juga : Hasil Penelitian, Rossi Sukses Rusak Reputasi Honda)


source: sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha: Tak Ada Sekat Antara Bengkel Rossi dan Lorenzo"

Post a Comment