Ducati Dilanda Krisis Keuangan,Pesimis di MotoGP 2016?

Ducati Dilanda Krisis Keuangan,Pesimis di MotoGP 2016?



DOMENICA - Direktur Tim Ducati, Gigi Dall'Igna mengungkapkan persiapan timnya menyambut MotoGP musim 2016. Pria brewok asal Italia itu mengatakan bahwa saat ini Ducati akan dihadapkan dengan tantangan besar karena sedang terlibat cukup banyak masalah.

Salah satu masalah yang sedang dialami oleh Ducati adalah Volkswagen Group yang saat ini menjadi perusahaan induk Ducati dimana mereka sedang mengalami masalah keuangan. Untuk menutupi krisis keuangannya VW Group dikabarkan akan menjual perusahaan Ducati.

Padahal penggemar mengharapkan kemajuan pada kuda besi GP15. Apalagi ditambah peta persaingannya dengan tim Yamaha dan Honda. Yang jadi persoalan sekarang adalah apakah akan mempengaruhi performa Ducati di musim mendatang?

Dall'Igna menegaskan bahwa hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi Ducati. "Tidak, itu bukan urusan kita. Saya tidak memikirkan hal tersebut. Anda harus mempertimbangkan bahwa Ducati telah memperoleh cukup uang untuk hidup mereka sendiri," kata General Manager Ducati Corse, dilansir TuttoMotori, Senin (07/12/15).

"Teknologi Audi dan seluruh Volkswagen Group sangat besar dan beberapa masalah Desmosedici akan diselesaikan, bekerjasama dengan merek Jerman." tambahnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ducati Dilanda Krisis Keuangan,Pesimis di MotoGP 2016?"

Post a Comment