Ini Dia Harga Tiket MotoGP Indonesia 2017, Seperempat dari Konser Katy Perry

Ini Dia Harga Tiket MotoGP Indonesia 2017, Seperempat dari Konser Katy Perry

illustrasi


JAKARTA - Pengelola Sirkuit Internasional Sentul, Tinton Soeprapto sedikit memberikan gambaran tentang harga tiket yang akan dijual selama penyelenggaraan MotoGP di Indonesia pada 2017 mendatang. Menurutnya, harga yang akan ditawarkan kepada pecinta kuda besi seperempat dari tiket konser Katy Perry.

"Untuk tiket MotoGP Indonesia seperempat dari harga tiket konser Katy Perry," ujar Tinton, kepada sejumlah wartawan baru-baru ini.

Tinton, yang menghadiri acara penghargaan Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015 oleh media officer Sirkuit Sentul di Balai Sarwono, Selasa (14/12/2015), menambahkan gelaran MotoGP pada 2017 mempunyai dampak yang luar biasa kepada pemerintah. Selain memberikan pemasukan dari devisa, ajang pembalap top roda dua ini bisa dikatakan mampu mendongkrak pariwisata di tanah air.




Sehingga, tambah Tinton, ia berharap dukungan dari masyarakat di indonesia agar persiapan menuju MotoGP 2017 dapat berjalan sukses. Sementara itu mengenai kapan menyulap untuk melakukan perombakan Sirkuit Sentul, dia menjelaskan hingga saat ini semua pihak masih menunggu surat Keputusan Presiden (Keppres), yang rencananya akan selesai pada bulan ini.

"Kami akan mengecek terlebih dahulu kontur Sirkuit Sentul baru nanti kita rekomendasikan hasil itu ke FIA dan FIM. Selanjutnya kedua badan itu akan meneruskan rekomendasi tersebut kepada Dorna Sports. Jika semuanya beres Akhir April baru disentuh, alasannya karena musim hujan. Yang perlu diketahui, MotoGP ini adalah bagian membangun harkat dan martabat Indonesia. Apalagi kita merupakan empat negara terbanyak (dalam jumlah penduduk) di dunia," tukas Tinton. (sindonews)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Harga Tiket MotoGP Indonesia 2017, Seperempat dari Konser Katy Perry"

Post a Comment