Ada Kesepakatan Misterius Antara Lorenzo dan Marquez

Ada Kesepakatan Misterius Antara Lorenzo dan Marquez

LES MIMOSAS – Meski gelaran MotoGP 2016 tinggal hitungan hari, masih banyak pembicaraan mengenai insiden yang terjadi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di Sepang tahun lalu. Kali ini giliran bos Tim Yamaha Monster Tech 3, Herve Poncharal, yang berkomentar.
Pria berkebangsaan Prancis itu menduga bahwa sepertinya memang benar adanya kesepakatan misterius yang dilakukan oleh Jorge Lorenzo dan Marquez untuk berkoalisi demi membuat Valentino Rossi gagal menjuarai gelaran MotoGP 2015.
“Mungkin ada kesepakatan misterius antara Jorge dan Marc sebelum seri Sepang berlangsung. Jika itu benar terjadi, jujur sangat menggelikan. Akan tetapi, Anda tak dapat menggiring perspektif penggemar, karena mereka sudah mempunyai sikap secara objektif,” ucap Poncharal, seperti dilansir Motorsport, Selasa (16/2/2016).
Poncharal juga menjelaskan bahwa perselisihan antara Rossi dan Marquez tak hanya berdampak terhadap persaingan di MotoGP. Akan tetapi, perseteruan The Doctor danThe Baby Alien juga sudah mencapai tingkat di pemerintah negara dua pembalap tersebut.
“Semua orang bisa mengakses berbagai media dari mana saja. Itulah yang menyebabkan Perdana Menteri Italia Matteo Renzi dan Mariano Rajoy dari Spanyol turun tangan untuk mengatasi perselisihan tersebut,” jelas pria berusia 46 tahun tersebut.
“Hal itu menunjukkan bahwa PM Italia dan Spanyol ingin menggunakan apa yang terjadi antara Vale dan Marca di MotoGP untuk mendongkrak popularitas mereka di negaranya masing-masing,” tuntasnya.
(mrh)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Kesepakatan Misterius Antara Lorenzo dan Marquez"

Post a Comment