Jelang Mengaspal di Austin, Dovizioso Sesumbar

Jelang Mengaspal di Austin, Dovizioso Sesumbar

AUSTIN – Tim Ducati menatap optimis seri ketiga gelaran MotoGP musim 2016 yang rencananya bakal berlangsung di Sirkuit Austin, Senin 11 April 2016, dini hari WIB. Bahkan, tim pabrikan asal Italia itu yakin bisa menjadi penguasa di balapan tersebut.
Perihal tersebut diutarakan langsung oleh salah satu pembalap Tim Ducati, yakni Andrea Dovizioso, setelah melakoni dua sesi latihan bebas dini hari tadi WIB. Bahkan, ia mengaku sudah mengetahui caranya agar bisa membawa Tim Ducati berprestasi di balapan nanti.
“Pada latihan hari ini kami merasa bahwa kecepatan sepeda motor semakin baik di setiap harinya, dan itu membuat kepercayaan diri kami semakin kuat jelang balapan besok,” ucap Dovizioso, seperti dilaporkan oleh Speedweek, Sabtu (9/4/2016).
“Saat ini, yang hanya harus kami lakukan adalah tampil konsisten di sepanjang balapan besok. Kami semua memiliki tujuan untuk bisa berada di podium, dan saya yakin kami mampu mewujudkannya di akhir pekan ini,” sambung pemilik julukan The Little Dragontersebut.
Pada dua latihan bebas, Dovizioso sendiri tampil kurang begitu impresif. Sebab dalam dua kesempatan tersebut, pria berpaspor Italia tersebut gagal membawa dirinya masuk ke dalam posisi lima besar pembalap-pembalap tercepat.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Mengaspal di Austin, Dovizioso Sesumbar"

Post a Comment