Lorenzo Claim Dirinya Pantas Disebut Lagenda Yamaha. Seberapa Pantas?

Lorenzo Claim Dirinya Pantas Disebut Lagenda Yamaha. Seberapa Pantas?



PALMA - Jorge Lorenzo mengklaim jika dirinya pantas menjadi legenda dari tim Yamaha. Alasannya, karena juara dunia MotoGP 2015 selalu memiliki motor yang kompetitif dan dirinya mempunyai kemampuan untuk berduel di trek dengan joki kuda besi lainnya termasuk Valentino Rossi.

"Saya merasa dilindungi dan didukung oleh Yamaha pada 2008. Bahkan saya selalu memiliki motor yang kompetitif dan telah diperlakukan setara dengan pembalap lainnya seperti Valentino. Yang jelas, saya masih selalu mendapatkan motor terbaik," ungkap Rossi seperti dikutip Speedweek, Jumat (20/11/2015).

Tak hanya menyebut dirinya sebagai legenda Yamaha, Lorenzo juga merasa bisa disejajarkan dengan eks tim Garpu Tala yakni Giacomo Agostini, Kenny Roberts, Eddie Lawson, dan Wayne Rainey. X-Fuera berharap kedepannya dirinya bisa menjadi duta dari tim ini.

"Saya ingin mengakhiri karier saya dengan Yamaha dan kemudian selama mungkin untuk bertindak sebagai duta merek ini. Dengan gelar juara dunia MotoGP ketiga ini saya menjadi legenda Yamaha seperti Agostini, Roberts, Lawson dan Rainey. Saya tidak tahu jika kita tidak memenangkan gelar MotoGP keempat. Tapi kehendak saya pada tekad dan ambisi saya tidak akan kurang. Saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkan target berikutnya," sambung Lorenzo.

Namun bagaimana pun mempertahankan kemenangan adalah hal yang sulit dan itu mulai dirasakan Lorenzo. Maklum, pemilik nomor 99 belum mempunyai tradisi memenangkan trofi secara berturut-turut di kelas utama. Sehingga tak salah jika juara dunia tiga kali di kelas utama itu diragukan bakal mengulangi keberhasilannya di musim depan.

source: http://sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Lorenzo Claim Dirinya Pantas Disebut Lagenda Yamaha. Seberapa Pantas?"