Plin-Plan, Iannone Batal Bantu Valentino Rossi

Plin-Plan, Iannone Batal Bantu Valentino Rossi


Plin-Plan, Iannone Batal Bantu Valentino Rossi


Wacana pembalap Ducati membantu Valentino Rossi merebut mahkota juara kesepuluh sepanjang kariernya di musim ini ternyata hanya isapan jempol belaka. Pernyataan itu terlontar dari mulut Andrea Iannone pasca menjalani sesi latihan pembuka, Jumat (7/11/2015) kemarin.

Isu konspirasi para pembalap Spanyol menjadi topik hangat selama dua pekan terakhir. Ini terjadi menyusul insiden kecelakaan yang menimpa Marc Marquez di GP Malaysia. Alhasil, kesempatan Rossi merengkuh gelar juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya makin sulit. Terlebih ia harus memulai balapan seri terakhir di Valencia dari posisi buncit. (Baca Juga: Iannone Akan Bantu Rossi di Valencia)

Pendukung Rossi menitahkan Iannone dan Andrea Dovizioso untuk membantu idola mereka di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Perintah itu langsung direspon pembalap yang dikenal dengan  julukan Maniac Joe.

Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, Maniac Joe mengancam bakal menyulitkan ketiga joki asal Spanyol yakni Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa di Valencia. Sayang, skenario besar itu tidak berjalan mulus lantaran pemilik nomor 29 itu memilih untuk menerapkan strategi bagaimana menggeser posisi Pedrosa dari urutan keempat di klasemen sementara musim ini.

"Sama sekali tidak," tegas Iannone, ketika ditanya apakah akan membantu Rossi di Valencia seperti dikutip Foxsports, Sabtu (7/11/2015).

Iannone menambahkan: "Satu-satunya hal yang saya bayangkan adalah pertarungan saya dengan Dani Pedrosa, dan bagi saya ini adalah prioritas utama untuk mendapatkan tempat keempat di kejuaraan dan saya ingin tiba di depan Dani. Ini akan menjadi pertarungan besar bagi saya," tandas Iannone.


Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plin-Plan, Iannone Batal Bantu Valentino Rossi"

Post a Comment