Kecelakaan Hebat, Rider Ducati Beruntung Selamat

Kecelakaan Hebat, Rider Ducati Beruntung Selamat


SEPANG – Kejadian nahas terjadi di hari kedua uji coba sesi pertama MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pembalap Avintia Racing yang menggunakan motor Ducati GP14,2, Loris Baz mengalami kecelakaan hebat.
Pria Prancis berusia 23 tahun itu terjatuh hebat saat memacu kecepatan motornya hingga 290 kilometer per jam. Disinyalir Baz terjatuh karena masalah yang terjadi di ban belakang, ban dengan komponen lunak. 
Sang pembalap pun mengaku beruntung masih selamat dari kecelakaan horor itu. Pasalnya setelah terjatuh, motor dan dirinya terbawa jauh hingga menarik atensi orang yang berada di paddock.
“Kami memperhatikan kecepatan dan saya kecelakaan di kecepatan 290 kilometer per jam. Jadi saya benar-benar beruntung berada di sini,” ucap Baz diberitakan Bike Sports News, Rabu (3/2/2016).
“Hari ini saya melakoni uji coba kedua, dan saya menggunakan ban baru hanya untuk mengejar catatan waktu. Jelang akhir belokan saya mendengar hal aneh, tapi saya hanya ingin menyelesaikan putaran. Pada awalnya saya pikir mesin atau gearbox, tapi sepertinya itu masalah ban menyentuh motor dan itu asal suara yang saya dengar,” terangnya.
Baz mengaku tahu ia akan terjatuh. Tapi ia terus melanjutkan laju motornya, bahkan hingga mendekati 300 kilometer per jam.
“Tidak ada perasaan aneh atau suara aneh, atau sepertinya akan meledak. Pokoknya momen tadi mengerikan dan ban belakang mengunci dengan cepat, jadi saya mencoba mengerem, tapi Anda tahu akan terjatuh – mendekati 300 kilometer per jam sangat tidak mungkin mengerem. Saya tahu akan terjatuh, tapi pada akhirnya saya baik-baik saja,” pungkas Baz.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Hebat, Rider Ducati Beruntung Selamat"

Post a Comment