Pedrosa Frustrasi Lihat Performa Honda di Pramusim

Pedrosa Frustrasi Lihat Performa Honda di Pramusim



SEPANG - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa terlihat frustrasi saat melakoni ujicoba pramusim di Sirkuit Sepang, 1-3 Februari 2016. Rider Spanyol itu menyebut motor Honda yang dia tunggangi tidak cukup kompetitif. 

Rasa frustrasi Pedrosa tidak lepas dari dua perubahan regulasi MotoGP tahun ini. Seperti kita ketahui, dua perubahan tersebut terjadi di perangkat elektronik (ECU) dan Ban Michelin. 

"Saya pikir kami kehilangan semuanya. Jadi saya pikir secara teknis, ini adalah masalah yang besar, Anda harus melihat ada begitu banyak pereubahan di motor. Ada begitu banyak hal yang berubah, tidak hanya mesin tapi juga ban dan perangkat elektronik," kata Pedrosa. 

"Jelas ada perubahan yang kami rasakan. Kita perlu beberapa perubahan. Kami tidak tahu persis dimana kami harus berubah dan bagaimana kita melakukannya, tapi kita perlu perubahan," katanya.

Dani Pedrosa sendiri mengakhiri ujicoba pramusim di Sepang dengan finis tercepat keenam, catatan waktunya ) 2m 1.161detik. Dia bahkan lebih lambat dari Casey Stoner, pembalap penguji Ducati yang memutuskan pensiun di akhir musim 2012. 

Sebelumnya diberitakan, Pedrosa mengatakan bahwa mesin evolusi Honda yang saat ini diterapkan di motor 2016 tidak membuatnya nyaman. "Tidak ada bedanya, mesin tidak benar-benar punya perbedaan besar ketimbang yang kami gunakan di akhir 2015. Kami masih terus menganalisis apa yang mungkin bisa memberi keuntungan," katanya pada saat itu.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pedrosa Frustrasi Lihat Performa Honda di Pramusim"

Post a Comment