Sic Day, Pekan Untuk Mengenang Marco Simoncelli

Sic Day, Pekan Untuk Mengenang Marco Simoncelli



Sic Day akan kembali digelar pekan ini. Acara ini dilangsungkan untuk mengingat pembalap fenomenal asal Italia, Marco Simoncelli, yang tewas saat balapan di Sepang pada 2011. Rangkaian acara akan diadakan di Sirkuit Misano, Italia.

Selain untuk mengenang Simoncelli, acara yang akan digelar dari 5 sampai 6 Desember 2015 tersebut juga akan dijadikan ajang untuk penggalangan dana Yayasan Marco Simoncelli.

Pada balapan tersebut akan diadakan juga pameran motor, perlombaan motor, serta aksi akrobatik menggunakan kendaraan roda dua. Pada acara tersebut, ayah Valentino Rossi juga akan datang untuk meramaikan suasana.

Selain perayaan yang melibatkan roda dua, sebuah acara musik juga akan diadakan di Sirkuit Misano. Acara musik yang masih menjadi satu dengan rancakaian acara Sic Day tersebut akan dimeriahkan oleh beberapa DJ.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sic Day, Pekan Untuk Mengenang Marco Simoncelli"

Post a Comment